Blog update teknologi dan informasi.

Semua Tentang Minyak Zaitun

Minyak zaitun digunakan di seluruh dunia dengan berbagai cara. Baik untuk memasak di rumah atau di hotel atau membuat obat-obatan, Minyak ini adalah emas cair yang digunakan untuk berbagai tujuan dan diekstraksi dengan menekan seluruh buah zaitun. Zaitun hijau menghasilkan minyak pahit dan zaitun yang terlalu matang mampu menghasilkan minyak tengik. Untuk mendapatkan minyak yang tepat, semua buah zaitun membutuhkan perawatan yang memadai. Pasar perdagangan minyak ini memutar uang secara global.

Jenis-Jenis Minyak Zaitun

  • Extra Virgin – Ini adalah kualitas minyak yang lebih tinggi dan hanya mengandung asam 0,8%, sehingga memiliki rasa buah. Produksi minyak kualitas unggul ini paling tinggi di Mediterania yaitu 80% di Yunani.
  • Virgin – Jenis minyak ini memiliki kualitas yang sedikit lebih rendah dan bebas keasaman 1,5% di alam.
  • Halus – Diperoleh dari minyak zaitun murni tanpa tambahan gliserin awal. Saat mengekstraksi minyak, tidak ada jenis pelarut yang digunakan tetapi prosedur pemurnian melibatkan beberapa filter kimia dan arang.
  • Olive Pomace Oil- Minyak ini tidak secara tepat didefinisikan sebagai minyak zaitun. Ini dicampur dengan minyak murni dan layak untuk dikonsumsi. Namun, itu terdiri dari komponen lemak yang sama dengan minyak zaitun biasa. Oleh karena itu, alasan lain untuk penggunaannya dalam memasak di restoran. Minyak Zaitun Kreta

Kreta adalah kota yang terkenal di Yunani. Cekungan Mediterania di Yunani menyimpan produksi zaitun terbesar, 80% seperti yang kami katakan di atas. Konsumen minyak utama adalah orang Yunani dengan rata-rata 24 liter per orang dalam setahun! Anda dapat mengetahui seberapa luas minyak digunakan dalam makanan dan minuman. Zaitun Kreta adalah sumber yang kaya vitamin esensial dan karenanya, mereka dipasok secara luas di seluruh negara.

Diet Mediterania Dan Sindrom Metabolik

Sindrom metabolik adalah pembunuh diam-diam lainnya dan banyak penyebab yang menyebabkannya. Stres, obesitas, tidak mengikuti diet seimbang dan konsumsi alkohol berlebihan diikuti oleh penyakit kardiovaskular dan diabetes tipe 2 bila digabungkan, menyebabkan sindrom ini. Diet Mediterania adalah salah satu cara yang terbukti untuk mengatasi sindrom metabolik. Diet khusus ini mencakup asupan sayuran hijau dan berdaun, buah-buahan dan konsumsi protein dan minyak zaitun dalam jumlah sedang.

Manfaat yang Anda Dapatkan

Terlepas dari penggunaan yang Anda baca di atas, ada banyak manfaat ajaib yang kita dapatkan dari minyak ini.

  • Melembabkan kulit- Sejumlah besar vitamin E hadir dalam minyak zaitun. Pijatan ringan membantu mengurangi kelembapan dari kulit.
  • Rambut Sehat – Mencampur minyak ini dengan madu dan mengoleskannya pada kulit kepala membuat rambut berkilau & berkilau. Kehadiran vitamin B membantu pertumbuhan rambut dan vitamin E mencegah rambut rontok. Madu mengembalikan kelembapan pada rambut.
  • Memperkuat Tulang – Sebuah penelitian mengatakan bahwa mengonsumsi makanan Mediterania dan minyak zaitun memberikan kekuatan pada sistem kerangka.
  • Meredakan Sembelit – Mengambil minyak ini perut kosong di pagi hari dapat melakukan keajaiban. Kesimpulan

Zaitun mengandung vitamin esensial yang harus dikonsumsi untuk kepentingan tubuh sendiri. Baik untuk kesehatan rambut atau usus, buah zaitun dapat memberikan keajaiban. Oleh karena itu, konsumsi makanan Mediterania dan minyak zaitun sangat baik bagi umat manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *