Blog update teknologi dan informasi.

Melihat Melampaui Alam Ini

Realitas penciptaan paling baik dipahami ketika kita menyelam jauh ke dalam inti subjek dan mengekstrak dan mengevaluasi makna eksoteris dan esoteris di dalam subjek dan di luarnya. Realitas kebenaran mutlak adalah keberadaan murni dari pra-keabadian hingga pasca-keabadian. Di antara terletak semua ciptaan. Cerita tidak berakhir di sini tetapi terus berkembang ke arah yang tidak diketahui umat manusia. Ilmunya ada pada sang pencipta. Ini adalah titik utama di mana pikiran manusia harus menyelidiki, mengevaluasi, dan memahami menggunakan pengetahuan yang diberikan oleh pencipta. Ini disebut mengetahui yang tidak diketahui.

Ketika kita mengambil langkah pertama ke arah ini, itu berarti kita sedang melihat ke alam ini yang melontarkan seorang individu ke alam lain. Ini adalah reaksi berantai satu hal mengarah ke yang lain. Pada awalnya mungkin tampak bagi sebagian orang sebagai sepotong kue yang berjalan di atas hamparan mawar. Seseorang harus memahami bahwa kita dilahirkan di alam ini untuk menghadapi masalah dan kesengsaraan dan untuk menghindari kesulitan yang ada, kita perlu teguh dan tabah di tempat tinggal kita. Kita juga diberkati untuk menikmati keindahan alam secara langsung dan mewakili. Pepatah terkenal mengatakan bahwa kesedihan dan kegembiraan adalah dua sisi dari sisi mata uang yang sama. Oleh karena itu, disimpulkan bahwa kita harus memiliki kesabaran dan menggunakan pengetahuan kita untuk menuai manfaat yang diberikan kehidupan.

Kita harus mencoba memahami keberadaan murni; itu adalah kenyataan yang membuka kenyataan lain. Ini adalah kode di dalam kode yang mengungkapkan kejutan yang tak terhitung banyaknya yang tidak dapat divisualisasikan dan dipahami oleh pikiran manusia. Untuk membuat orang memahami berkah Sang Pencipta maka Anda harus memperhatikan apa yang terjadi di dasar palung Mariana di Samudra Pasifik. Pada kedalaman 11.000 ribu kaki tekanannya lebih dari 15.000 ribu pon/sq, inci. Pada kedalaman itu, seekor ikan bertahan hidup. Ia berbicara dengan sendirinya tentang misteri-misteri Penciptaan.

Ada banyak kisah nyata yang menunjukkan bahwa tekad, dedikasi, dan kepercayaan manusia kepada Tuhan yang menerjemahkan banyak keajaiban yang sebaliknya muncul sebagai cerita fiksi. Kebenaran dan kenyataan. Napoleon Hill disebutkan dalam bukunya, ‘Think and Grow Rich.’ Dia menggambarkan sebuah cerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak memiliki telinga sejak lahir tetapi juga tidak ada tulang yang utuh juga. Upaya ayahnya membuatnya mendengar lagi di awal kehidupan. “Orang tua mengungkapkan perasaan mereka dengan cara ini. Anak saya sendiri mengajari saya bahwa cacat dapat diubah menjadi batu loncatan di mana banyak pendakian menuju beberapa tujuan yang layak, kecuali jika mereka diterima sebagai penghalang dan digunakan sebagai alibi.” Kesimpulannya adalah bahwa Tuhan bergerak dalam banyak cara misterius ..:

Bersiaplah

Al-Qur’an juga memiliki banyak cerita; seri ini tidak hanya cerita saja. Kita harus membaca dan memahami makna esoterisnya untuk mengenal Sang Pencipta dan ciptaan-Nya. Nilai-nilai intrinsik baik secara eksoteris maupun esoteris memiliki makna yang mendalam dengan konteks subjeknya. Oleh karena itu, kita harus menimbang banyak faktor dan memahami sistem agar kita tidak hanyut dalam belantara kekacauan dan kebingungan. Kekuatan eksternal ini bersifat periferal meninggalkan hal-hal di awan yang merupakan bisikan setan.

Kesimpulan yang dapat kita tarik dari paragraf-paragraf tertentu di atas berbicara dengan tegas adalah bahwa kita harus memahami dengan sungguh-sungguh dan beriman kepada Sang Pencipta. Dia pasti akan membimbing kita dan menjaga kita dari segala musibah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *