Blog update teknologi dan informasi.

Buah Musim Panas dan Manfaatnya

Musim panas telah tiba. Ini adalah musim celana pendek, tabir surya, pergi ke pantai, mengisi pendingin dan banyak hal lainnya. Tapi musim panas juga membawa panas yang berlebihan dan kemungkinan dehidrasi. Di musim ini Anda perlu makan makanan yang membantu mencegah terjadinya kondisi yang disebutkan di atas. Berikut adalah beberapa buah musim panas dan manfaatnya.

Semangka – Dirobek hanya di musim panas, bola merah besar kesehatan ini diisi dengan air dan rasa. Jumlah air yang ada dalam buah ini membantu Anda terhidrasi dan membuat tubuh Anda tetap dingin. Semangka juga bertindak sebagai pertahanan dan melindungi kulit Anda dari sengatan matahari. Anda tidak akan mengidam makanan setelah dikonsumsi, itu membuat perut Anda tetap terasa kenyang. Ini juga baik untuk orang dengan tekanan darah tinggi, tetapi dalam batas. Yang ini harus dikonsumsi hampir setiap hari di musim panas.

Jeruk – Jeruk adalah buah musim panas paling manis dan paling berair yang penuh nutrisi. Jeruk rendah kalori dan menjaga tekanan darah Anda tetap terkendali. Jeruk juga merupakan sumber Vitamin C yang merupakan vitamin yang paling dibutuhkan dalam tubuh Anda setelah usia. Vitamin C juga merupakan antioksidan yang juga berguna dalam kerusakan kulit akibat sinar matahari. Tidak hanya jeruk, tetapi kulitnya juga memberikan keajaiban pada kulit Anda. Ini mencerahkan warna kulit Anda dan menghapus semua bekas luka dan warna.

Mangga – Mangga disebut raja buah. Ada banyak alasan untuk menyebutnya demikian dan salah satunya adalah daftar panjang manfaatnya. Terbukti dengan penelitian bahwa mangga mencegah kanker. Mangga, bila dicampur dengan susu, menjadi sumber kekuatan. Goyang mangga meningkatkan kekebalan dan memberi Anda kekuatan untuk tampil lebih baik. Vitamin A yang ada dalam mangga membantu penglihatan yang baik dan menghentikan rabun senja. Mangga memiliki enzim yang memecah protein dan meningkatkan pencernaan. Seperti jeruk, mangga juga bermanfaat untuk kulit. Pori-pori kulit yang tidak bisa Anda singkirkan, mangga yang menghilangkannya.

Lengkeng – Lengkeng meskipun tiba sedikit terlambat di musim panas tetapi sepadan dengan menunggu. Rasa dan manisnya lengkeng sangat lezat, ditambah lagi juga merupakan sumber nutrisi. Selain rasanya, lengkeng juga unggul dalam faktor kesehatan. Itu diisi dengan Vitamin B & Vitamin C dan mineral seperti magnesium dan potasium. Hal ini juga terbukti membantu dalam asma. Antioksidan yang ada dalam Leci memiliki kemampuan melawan kanker. Mineral membantu dalam sirkulasi darah yang tepat ke seluruh tubuh. Ini mencegah tanda-tanda penuaan dan meningkatkan pertumbuhan rambut juga.

Persik – Persik juga tinggi vitamin C. Serat yang ada dalam buah persik membuat Anda kenyang tanpa menambah berat badan. Persik juga menyembuhkan sindrom metabolik. Ini juga menurunkan risiko kanker. Ini adalah campuran dari semua nutrisi – protein, karbohidrat, kalsium, serat, zat besi, magnesium, gula dan kaya akan berbagai vitamin – A, C, E, dan K. Meskipun Anda harus mencoba mengonsumsi buah persik yang dikalengkan dalam air dan bukan yang kalengan dalam sirup. Persik dengan sirup tidak begitu sehat dan dapat meningkatkan kadar gula Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *